LAHAN4D.COM

Rabu, 02 Maret 2016

Ketahui 7 Kehebatan Miss V

Ketahui 7 Kehebatan Miss V


LAHANPOKER - Miss V (vagina) begitu mengagumkan layaknya mesin canggih dengan daya magis. Bagaimana tidak, Miss V bisa melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. Contohnya membersihkan dirinya sendiri. 

Sayangnya, organ genital wanita ini belum mendapatkan perhatian yang layak. Dari mana kata vagina itu berasal dan bagaimana teknis serta perkembangannya?

Berikut tujuh hal yang perlu wanita tahu tentang kehebatan Miss V :

1. Hanya ada satu Vagina
Vagina tidak mengacu pada seluruh area genital Anda. Anda juga memiliki vulva, leher rahim, dan klitoris. Jika Anda ingin menyebut semuanya dengan panggilan "Vagina" silakan saja, tapi ketahui bedanya. 

2. Vagina memiliki dinding lipat
Anda tahu bagaimana akordeon atau payung dapat membuka dan menutup karena ada lipatan? Nah, vagina juga melakukan dengan cara yang sama dan bisa mengembang. Jadi inilah yang harus Anda ingat saat berhubungan intim dengan memasukkan penis, tangan, atau vibrator.

3. Vagina bisa melorot
Miss V seperti kaus kaki yang kendor. Astaga! Kondisi ini disebut prolaps organ panggul, dan vagina Anda dapat mulai jatuh dari posisi normal. Tapi jangan khawatir tak ada yang tidak bisa diperbaiki.

4. Arti vagina
Kata vagina berasal dari bahasa Latin dan berarti "selubung untuk pedang". 

5. Vagina membersihkan dirinya sendiri
Vagina membersihkan dirinya sendiri. Jadi lupakan iklan douche atau pembersih area kewanitaan. Bahkan, cairan atau lendir merupakan cara vagina membersihkan dirinya sendiri. Ini sekresi lengket yang menyiram sel, air, dan bakteri yang tidak baik. Anda cukup membasuh antara labia dan semua akan baik-baik saja.

6. Vagina bisa lebih besar
Sama seperti penis! Bila Anda bergairah, vagina menjadi dua kali lipat dan memanjang untuk mengakomodasi penis. Secata biologis hal yang menarik ini disebut tenting. Anda hanya perlu menunggu sampai Anda terangsang untuk mulai mengalaminya.

7. Vagina senang olahraga
Wanita bahkan tidak harus pergi ke gym. Latihan vagina itu dikenal sebagai Kegel, dapat dipraktikkan di mana saja, bahkan saat Anda sedang bekerja. 

Wanita hanya perlu mengencangkan otot-otot di sekitar organ genital sekuat Anda mencoba menghentikan aliran kencing. 

Tahan selama 10 detik kemudian lepaskan. Anda bisa mencoba lima set, tiga kali sehari. Vagina yang kencang bisa membuat orgasme lebih mudah, mencegah air seni yang menetes keluar, dan membuat persalinan lebih mudah. 


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar