LAHAN4D.COM

Kamis, 25 Februari 2016

2 Tanda Orgasme Wanita yang Jarang Diketahui Pria

2 Tanda Orgasme Wanita yang Jarang Diketahui Pria


LAHANPOKER - Tanda orgasme bukan seperti di film porno, antara lain ada lenguhan dan teriakan. Kepuasan seksual sesungguhnya dapat dirasakan oleh pasangannya. 

Seperti disampaikan psikolog seksual Zoya Amirin, lenguhan atau teriakan saat bercinta itu hanya untuk mengalihkan perhatian pria. Lantas apa tanda orgasme sebenarnya?

Menurut Zoya, bila Anda pernah menonton film When Harry Met Sally, pemeran utama wanita Meg Ryan mengatakan, tidak semua laki-laki memahami orgasme perempuan itu seperti apa. Biasanya, banyak laki-laki yang tersinggung.

"Jika Anda pikir, teriakan, lenguhan itu tanda orgasme. Salah. Yang benar ada dua tanda utama orgasme, yaitu vagina spasm atau remasan vagina yang bisa dirasakan pria. Anda akan tahu kalau fokus pada kelamin, apakah itu remasannya kuat atau lemah," 

Tanda lainnya, adalah berdirinya bulu kuduk wanita baik di tangan, paha atau bagian permukaan kulit lain karena tidak selalu wanita mengalami orgasme yang besar.

"Orgasme kecil biasanya ada uratan saraf yang keluar di dahi atau leher. Ada pula tanda fisik yang tidak bisa dialihkan atau dipedulikan. Sekali lagi jangan terlalu okupasi pada lenguhan sebab tanda utama orgasme adalah vaginal spasm yang bisa dirasakan oleh penis,"


Klik DI SINI ya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar