LAHAN4D.COM

Kamis, 25 Februari 2016

4 Tips Usir Kebosanan Saat Bercinta

4 Tips Usir Kebosanan Saat Bercinta


LAHANPOKER - Saat bercinta tak banyak pasangan yang benar-benar mengambil waktu untuk berusaha meningkatkan suasana jadi lebih panas lagi. Mungkin kebanyakan individu hanya melakukan ciuman, atau sentuhan kecil dalam pemanasan sebelum bercinta maupun saat bercinta.

Sementara, banyak wanita menganggap cara itu menjadi sia-sia ketika harus melakukan gerakan yang sama dan membosankan.

Sadie Allison, PhD, seorang pendiriTickleKitty.com sekaligus penulis dari Ride 'Em Cowgirl! Sex Position Secrets for Better Bucking mengatakan, "Supaya terhindar dari rasa bosan saat bercinta, kebanyakan wanita akan mengambil kendali untuk membuat dan merasakan perubahan di tengah aktivitas seks dengan pasangan,"

Untuk menghindari kejadian serupa dalam hubungan Anda dan pasangan, perhatikan beberapa kiat berikut agar bercinta tak membosankan.

1. Jagalah kontak mata
Menatap pasangan saat bercinta bukanlah hal yang terkesan aneh. Menekankan tatapan mata Anda dengan pasangan justru secara instan menambah rasa keeratan hubungan Anda. "Saling memandang beberapa waktu saat bercinta, akan meningkatkan kekuatan emosional antar pasangan," jelas Allison.

Ia menambahkan menatap pasangan selama kurang lebih 60 detik mampu menimbulkan rasa yang lebih intens.

2. Jelajahi area sensitif
Merasakan klimaks bersamaan mungkin bukanlah momen mudah bagi para pasangan. Allison menyarankan bagi para pria untuk membangun ketegangan bercinta dengan menyentuh beberapa area sensitif pada wanita. Misal di bagian leher, paha bagian dalam, atau puting di tengah aktivitas bercinta. Selain membantu merasakan orgasme bersama, langkah ini pun mampu membuat wanita semakin terpicu gairahnya sehingga tak sempat merasa bosan.

3. Mengubah posisi juga tempat
Mengarahkan posisi saat bercinta adalah hal yang sah-sah saja. Mengatur posisi jauh agar lebih dekat mampu membuat suasana kian membara. Kontak kulit dengan kulit Anda dan pasangan akan semakin menyalakan keinginan bercinta.

Selain mengubah posisi, bercinta di tempat yang berbeda pun dapat menghindari rasa bosan. Ruang tamu, wastafel kamar mandi, dapur, bahkan di tangga bisa jadi tempat pilihan baru untuk permainan panas Anda. "Perubahan pemandangan dapat lebih menarik, selain bercinta di tempat tidur," 

4. Aksesoris dan musik untuk eksperimen bercinta
Bermain dengan scarf atau syal juga dasi dapat membubuhkan rasa bergelora saat bercinta. Misal dengan menutup mata pasangan Anda dengan dasi dan mulai lakukan sentuhan mampu mematahkan rasa bosan.

Memasang lagu seksi pilihan Anda berdua agar semakin mendukung suasana juga akan menciptakan rasa baru dalam hubungan Anda.


Klik DI SINI ya... :)


\

1 komentar:

  1. Dadupoker agen judi online Terbesar & Terpercaya di seluruh Indonesia dengan Minimal Deposit hanya 20.000 ribu.

    Ayo di coba mana tahu anda bisa seperti pemenang lainnya yang memperoleh jutaan rupiah hanya dengan modal 20.000 ribu.

    Dadupoker juga menyediakan bonus untuk kemenangan dan kekalahan anda yaitu Bonus CashBack sebesar 0.5 %.
    Dan ada juga Bonus dari anda mengajak teman anda bermain di website kami yaitu Bonus Refferal sebesar 20 %.

    BalasHapus