LAHAN4D.COM

Minggu, 28 Februari 2016

Bukan Wajah, Ini Bagian Tubuh Wanita yang Cepat Menua

Bukan Wajah, Ini Bagian Tubuh Wanita yang Cepat Menua


LAHANPOKER - Umumnya kita akan terfokus pada wajah ketika berpikir tentang perawatan anti-aging untuk mengatasi keriput. Tapi mungkin Anda akan terkejut mengetahui bahwa anggota tubuh yang lebih dulu menua bukanlah wajah.

Faktanya, bagian tubuh yang paling cepat menua adalah payudara. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal Genome Biology menemukan, jaringan payudara adalah bagian tubuh yang paling sensitif terhadap dampak penuaan, dikutip dari lamanGoodhousekeeping, Minggu (28/2/2016).

Payudara yang tak terlindungi dari beberapa elemen bisa menjadi kendur dan menua. Pertama, perubahan ukuran payudara karena turun berat badan, bertambahnya berat badan, dan kehamilan bisa menyebabkan kulit dan jaringannya mengendur dan berkurang elastisitasnya. Melembapkan kulit dada setiap hari bisa membantu memperlambat proses ini.

Penyebab lain cepat mengendurnya payudara adalah paparan sinar matahari. Baju atasan berkerah rendah dan bikini membuat payudara terpapar matahari dan kehilangan kekencangannya. Untuk mengatasi hal ini, gunakan tabir surya ketika pakaian yang dikenakan berpotongan rendah.

Jadi ketika Anda tengah menimbang-nimbang perawatan yang tepat untuk mengatasi penuaan dini pada wajah ada baiknya juga memperhatikan perawatan payudara yang tepat.


Klik DI SINI ya... :)


1 komentar:

  1. Dadupoker agen judi online Terbesar & Terpercaya di seluruh Indonesia dengan Minimal Deposit hanya 20.000 ribu.

    Ayo di coba mana tahu anda bisa seperti pemenang lainnya yang memperoleh jutaan rupiah hanya dengan modal 20.000 ribu.

    Dadupoker juga menyediakan bonus untuk kemenangan dan kekalahan anda yaitu Bonus CashBack sebesar 0.5 %.
    Dan ada juga Bonus dari anda mengajak teman anda bermain di website kami yaitu Bonus Refferal sebesar 20 %.

    BalasHapus