LAHAN4D.COM

Minggu, 28 Februari 2016

Ini 7 Tipe Payudara di Seluruh Dunia

Ini 7 Tipe Payudara di Seluruh Dunia


LAHANPOKER - Bicara tentang payudara tak semata-mata soal ukuran saja, melainkan juga bentuknya yang berbeda-beda pada tiap wanita.

Laman Goodhousekeeping menulis, Minggu (28/2/2016), produsen lingerie Third Love berhasil mengidentifikasi 7 tipe payudara wanita. Hasil penelitian mereka yang detail lumayan membantu para wanita untuk menemukan bra yang tepat.

Anda, para wanita, tentunya paham bahwa membeli bra tak sesederhana menemukan ukuran yang tepat, melainkan bentuk seperti apa yang nyaman dan pas dikenakan. Akan lebih mudah menemukan bra yang tepat setelah Anda mengenal bentuk tubuh sendiri.

Berikut 7 bentuk payudara wanita di seluruh dunia, mana yang paling mewakili diri Anda?

1. Bulat
Jika payudara terlihat bulat penuh dari atas hingga dasar artinya Anda memiliki tipe payudara Bulat (Round). Mereka yang memiliki aset seperti ini tak memerlukan bra yang terstruktur dan dilengkapi bantalan karena telah dikaruniai bentuk payudara yang sempurna.

2. East West
Apakah ujung payudara mengarah ke luar? Bila iya, kemungkinan tipe payudara Anda adalah East West. Ini berlaku juga bagi bentuk payudara yang ujungnya mengarah ke luar dari tengah dada. Third Love merekomendasikan t-shirt bra untuk mereka yang memiliki dada East West.

3. Side Set
Bila ada jeda yang cukup lebar di antara payudara dan penuh di bagian sisi luar, Anda memiliki payudara tipe Side Set. Bentuknya sedikit lebih penuh ketimbang kategori East West. Bentuk bra yang cocok adalah plunge bra yang akan menopang payudara dan membawanya ke tengah.

4. Tear Drop (Tetes air)
Bentuk payudara Tear Drop, seperti namanya, menyerupai tetesan air, membulat di bagian bawah dan kurang penuh di bagian atas. Ini adalah bentuk payudara yang cocok dengan segala bentuk bra.

5. Slender
Bentuk payudara Slender cenderung penuh di bagian bawah dan panjang ketimbang lebar. Umumnya ukuran cup-nya relatif kecil. Untuk bentuk payudara ini, Third Love menyarankan plunge bra dengan bantalan (padding) agar payudara terangkat.

6. Asimetri
Mungkin terdengar aneh, tapi banyak wanita memiliki ukuran payudara yang tak sama antara kanan dan kiri. Inilah bentuk payudara Asimetri. Tak perlu khawatir, perbedaan ukurannya tidak drastis jadi pilihlah bra yang dilengkapi bantalan yang bisa dilepaskan. Untuk menyiasati payudara Asimetri cukup lepas salah satu bantalan bra pada bagian yang lebih besar.

7. Bentuk Lonceng (Bell Shape)
Secara karakteristik, payudara Bentuk Lonceng mirip dengan tipe Slender. Bedanya, Bentuk Lonceng lebih besar. Jadi ketika hendak membeli bra, pilihlah yang bentuknya bisa menyangga dan hindari jenis balconette agar payudara tidak "tumpah" dari segala sisi.

Klik DI SINI ya... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar