LAHAN4D.COM

Sabtu, 20 Februari 2016

TERBONGKAR ! 7 Peraturan Teraneh dalam Pembuatan Film Dewasa Di Berbagai Belahan Dunia.

TERBONGKAR ! 7 Peraturan Teraneh dalam Pembuatan Film Dewasa Di Berbagai Belahan Dunia



LAHANPOKER - Setiap negara di dunia ini pasti memiliki aturan yang beragam terkait industri film dewasa. Ada yang melegalkan sepenuhnya, ada pula yang memberlakukan peraturan secara  ketat.
Beberapa negara justru memiliki peraturan yang aneh bahkan membuat terheran-heran.
Negara yang dimaksud antara lain adalah Swedia, Amerika, Australia, Jepang dan beberapa negara lain.
1. Amerika Serikat

Amerika Serikat mempunyai peraturan yang tergolong longgar terhadap industri film blue. Bahkan bisa dibilang mereka adalah negara dengan industri film blue terbesar.
Tapi itu semua bukan berarti mereka tidak memiliki aturan yang harus ditaati.
Undang-undang Amerika melarang produksi film blue yang di dalamnya memuat beberapa adegan yang dianggap merugikan. Adegan seperti apa?
1. Bersifat kebinatangan
2. Simulasi perkosaan
3. Melibatkan kotoran manusia
4. Melibatkan anak-anak.
2. Swedia

Mau tahu negara yang sangat longgar dan rendah dalam peraturan film dewasa? Swedia jawabannya. Negara berbendera biru – kuning ini melegalkan segala jenis peredaran film dewasa dari berbagai usia. Astagaa..Hmm, bagaimana bila aturan ini juga berlaku di tanah air indonesia kita ya… bisa hancur generasi penerus bangsa.
3. Australia

Negeri Kangguru Australia, memiliki cara yang sangat unik dalam memerangi pedophilia.
Salah satunya adalah menegakkan aturan dalam peredaran film dewasa.
Mereka melarang peredaran film dewasa yang dibintangi oleh artis dengan ukuran dada ‘Cup A’.
Dada berukuran relatif kecil dikhawatirkan memicu tingkat kejahatan pedophilia.
Lalu apakah ada petugas sensor dada artis film dewasa di sana? Bagaimana peraturan agar tindakan kejahatan pedophilia disana berkurang ?
4. Jepang

Jepang juga merupakan salah satu negara yang legal bagi kegiatan p*rn*grafi. Tapi ada satu syarat yang harus dipatuhi disana. Harus ada sensor pada bagian kemaluan dan sekitarnya. Untuk bagian tubuh lainnya, bebas gaess !!
5. Prancis

Undang-undang Prancis memang tidak memberikan peraturan terlalu ketat atas produksi film dewasa. Tapi para produser film dewasa disini harus rela membayar pajak hingga 33,3% pada pemerintah. woww, sungguh fantasitik sekali pajak nya.
6. Brazil

Demi mencegah penyakit s*ks menular dan beberapa faktor lain, para aktor film dewasa di Brazil wajib menggunakan kond*m selama proses syuting. Dengan kata lain undang-undang di sana cukup longgar dan mudah terhadap kegiatan p*rn*grafi.
7. China

Tidak disangka-sangka, China memberlakukan peraturan yang jauh lebih ketat dibanding negara-negara lain. Jangankan memproduksi film dewasa, menonton film dewasa saja dapat dikenakan hukuman kurungan minimal selama 3 tahun penjara. Tak heran bila negara ini tergolong jarang memproduksi film bergenre dewasa.


Kelanjutan Nya DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar