LAHAN4D.COM

Sabtu, 20 Februari 2016

6 Zona Erotis yang Bikin Pria Menggelepar di Ranjang

6 Zona Erotis yang Bikin Pria Menggelepar di Ranjang


LAHANPOKER - Wanita lebih tahu bagaimana cara membuat pasangannya bahagia. Tapi, apakah Anda tahu caranya? Berikut 6 zona erotis pada pria yang perlu Anda ketahui agar membuat pasangan Anda menggelepar di ranjang.

Telinga

Putarilah lidah Anda ke dalam telinganya, puting, dan mengisap lobus telinganya. Berbisiklah di telinganya, dan katakan apa yang akan Anda lakukan untuknya. Usahakan untuk melakukan itu pada telinga bagian kanan, di mana telinga bagian itu terhubung langsung dengan bagian otak yang mengontrol kebahagian.

Leher

Pria memiliki titik sensitif seksual tertentu di bagian leher.  Bisa di bagian tulang selangka atau di akhir batas rambutnya. Pilihan terbaik adalah bekerja pada dua titik kesenangan pada saat yang sama, seperti menggigit cuping telinganya sambil membelai tengkuknya.

Kantung kemaluan

Skrotum akan lebih sensitif dan merespons dengan sangat baik ketika Anda menjilati, mengisap lembut dan membelainya. Jika cumbuan yang Anda berikan tidak lembut, kulit akan kehilangan sensitivitas. Ingat, testis yang sensitif dan tidak boleh mencengkeram keras atau digigit dalam gairah yang memanas, yang dapat membunuh semangat selamanya.

Puting

Jangan wanita, pria pun akan sangat senang ketika putingnya dibelai lembut oleh Anda.

Perineum

Perineum terletak di antara bagian belakang skrotum dan anus. Berilah tekanan dengan ujung jari pada titik pertengahan punggung yang dapat menyebabkan ereksi.

Kulit

Menjelajahi setiap inci tubuhnya dari ujung jari kakinya dapat membuatnya tersenyum. Bagian kulit, menjadi bagian populer yang mampu membuat pria menggeliat. Cobalah untuk mengoleskan losion pada kulitnya, dan berikan sensasi yang berbeda.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar