LAHAN4D.COM

Minggu, 21 Februari 2016

Inilah 10 Manfaat Seks Bagi Pria dan Wanita

Inilah 10 Manfaat Seks Bagi Pria dan Wanita


LAHANPOKER - Hasil sebuah penelitian menyatakan kita harus mengalami 200 0rgasme dalam 1 tahun, karena 0rgasme bisa meningkatkan imunitas tubuh manusia.

Setidaknya ada 10 manfaat yang bisa timbul bagi wanita dan pria. Aktivitas seksual memiliki beberapa manfaat. Berikut ini uraian secara lengkapnya!

Obat flu
Sering melakukan s*ks meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan membantu melawan batuk atau pilek. Hal ini pernah dibuktikan oleh para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania.

Mengurangi stres
Sebuah studi dalam Jurnal Biological Psychology menemukan kedua jenis kelamin bereaksi lebih baik dalam situasi stres jika mereka berhubungan s*ks malam sebelumnya. Kesenangan menyentuh, mencium, dan memeluk menurunkan tingkat hormon stres kortisol dan meningkatkan hormon “bahagia” di tubuh.


Pendongkrak libido
Semakin sering bercinta, semakin berhasrat. Bagi wanita memiliki s*ks meningkatkan aliran darah lubrikasi vagina dan elastisitas, yang membuat s*ks merasa lebih baik.

“Berhubungan akan membuat s*ks lebih baik dan akan meningkatkan libid0 Anda” ungkap Lauren Streicher, seorang ahli obstetri dan ginekologi dari Feinberg School of Medicine di Chicago.

Penawar rasa sakit
Penelitian yang dipublikasikan dalam Buletin Eksperimental Biologi dan Kedokteran menyebutkan 0rgasme dapat mengurangi separuh sensitivitas tubuh terhadap rasa sakit termasuk sakit punggung, migrain, dan arthritis.

S*ks meningkatkan kadar endorfin (obat penghilang rasa sakit di tubuh sendiri) di menit ketiga, sehingga jauh lebih cepat daripada pil. Bahkan stimulasi tanpa orgasme dapat memblokir sakit kaki, punggung kronis, nyeri periode dan sakit kepala.

Awet muda
Para ilmuwan di Royal Edinburgh University menemukan pasangan yang berhubungan s*ks setidaknya empat kali seminggu terlihat 10 tahun lebih muda. Kesenangan bisa melepaskan hormon seperti adrenalin, dopamin, dan norepinefrin yang memberikan Anda cahaya s*ks.

Melindungi jantung
Pria yang bercinta setidaknya dua kali seminggu 45 persen lebih kecil kemungkinannya untuk terkena penyakit jantung yang mengancam jiwa. S*ks teratur membantu menurunkan tekanan darah, yang dapat mengurangi risiko seperti serangan jantung dan stroke.

Membuat tubuh langsing
Dokter di University of Montreal menemukan bercinta 24 menit dapat membakar 104 kalori untuk pria dan 67kalori untuk wanita. Bercinta meningkatkan denyut jantung dan melatih otot-otot lebih efektif daripada berjalan.


Melindungi dari kanker
Kehidupan cinta yang aktif dapat mencegah kanker payudara pada pria dan wanita. Sebuah studi Yunani yang dipublikasikan di British Journal of Cancer pada tahun 2000 menemukan pria yang kurang dari enam kali 0rgasme dalam sebulan berisiko lebih tinggi terserang penyakit kanker.

Sementara sebuah studi 1989 dari perempuan Prancis menemukan mereka yang tanpa pasangan atau yang berhubungan s*ks kurang dari sekali dalam sebulan, berada pada risiko yang lebih tinggi memiliki kanker payudara.

Memperkuat tulang
S*ks dapat membantu pria meningkatkan testosteron dan wanita mempertahankan tingkat estrogen mereka, menjaga kepadatan tulang yang lebih tinggi dan mengurangi risiko penyakit seperti rapuh tulang gangguan osteoporosis.



Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar