LAHAN4D.COM

Sabtu, 20 Februari 2016

Fakta!! Mengapa Pria Lebih Menyukai Wanita Berambut Panjang

Fakta!! Mengapa Pria Lebih Menyukai Wanita Berambut Panjang


Apa yang membuat seorang pria menyukai wanita?
LAHANPOKER - Tidak bisa dipungkiri jika seorang pria menyukai wanita dari keadaan fisiknya. Wajah yang cantik, kulit yang putih, tubuh yang indah hingga rambut yang panjang terurai.
Sudah sepantasnya jika wanita mempunyai keadaan fisik yang bisa dibilang sempurna mendapat pujian dari kaum lelaki. Biasanya para wanita pun selalu menjaga tubuhnya dengan perawatan disalon atau klinik kecantikan agar mendapat kecantikan yang mereka inginkan.

Hal itu mereka itu juga mereka lakukan untuk menarik perhatian kaum lelaki. Menurut studi, ternyata para pria lebih suka menyukai wanita yang berambut panjang. Para peneliti juga mengungkapkan jika wanita yang memiliki panjang rambut dibawah pundak lebih diinginkan kaum pria.


Mengacu pada penelitian yang dilakukan oleh Scandinavian Journal of Psychology menilai jika wanita yang berambut panjang terawat memiliki kualitas kesehatan yang baik. Pria menganggap kesehatan wanita terlihat dari rambut indahnya. Wanita itu pun diyakini lebih berpotensi memiliki keturunan yang berkualitas.
Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan tiga wanita denga gaya rambut yang berbeda, satu wanita berambut panjang dan dua lainnya lebih berambut pendek. Setiap wanita diminta untuk berjalan lantas menjatuhkan sarung tangan didepan para pejalan kaki, baik pria maupun wanita. Hasilnya para pria malah lebih sering menolong wanita yang berambut panjang. Lucu ya..

Sementara wanita mempunyai reaksi sama terhadap pejalan kaki dengan gaya rambut panjangnya.
“Temuan kami mengungkapkan bahwa pria bisa melihat seorang wanita dengan rambut terurai di belakang leher, pundak, dan punggung sebagai seseorang yang muda dan sehat dengan potensi fertilitas yang tinggi. Itu bisa membuat mereka lebih tertarik kepada wanita itu,”kata salah satu peneliti dari University of South Britrany.

Mungkin sebagian dari kalian masih meragukan penelitian tersebut. Banyak orang menganggap wanita berambut panjang lebih disukai karena mereka terlihat lebih anggun, seksi dan feminin. Bagaimana menurutmu? Silahkan share artikel ini. Semoga bermanfaat!


Klik DI SINI ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar