LAHAN4D.COM

Selasa, 23 Februari 2016

5 Jurus Wanita Jadi Ahli Bercinta dalam Sehari

5 Jurus Wanita Jadi Ahli Bercinta dalam Sehari


LAHANPOKER - Seorang pria selalu berharap jika pasangannya adalah partner dan master seks terbaik di ranjang. Mereka menginginkan pasangannya bisa melebihi dirinya ketika bercinta.

Menurut Samantha, seorang pakar seks dari Jo Ilahi, kebanyakan wanita terlalu pasif dan pasrah di atas ranjang. Hal ini seringkali menurunkan libido pria. Alih-alih yang tadinya bergairah dan ingin beradu aksi di atas ranjang justru menjadi single fighter.

"Banyak pria merasa malu mengungkapkan perasaan dan apa yang diinginkan. Mereka takut jika menyinggung perasaan pasangannya,"

Tak mau diremehkan dan ingin pria Anda yang pasrah di ranjang? Jadilah seorang master malam ini. Ini waktunya untuk mendongkrak kehidupan seks Anda.

Berpenampilan seksi
Cantik dan seksi adalah dua hal yang berbeda. Sebagai wanita jangan terlampau berfokus untuk menjadi wanita paling cantik di dunia. Sadarkah Anda jika pria Anda tertarik dengan seluruh tubuh Anda?

Wanita seksi adalah wanita yang percaya diri saat bercinta. Gunakanlah pakaian yang menggoda dan berikan senyuman nakal pada pasangan Anda. 

Jadilah seorang pemimpin di ranjang
Tidak ada yang paling panas selain seorang wanita yang menjadi leader di ranjang. Ketika seorang wanita mulai melakukan aksi nakal pada pasangannya, ini menjadi nilai plus.
Tak ada salahnya jika kali ini Anda bermain di atas tubuh pasangan dan mengontrol kecepatan bercinta di atas ranjang.

Membaca tulisan erotis 
Membaca buku erotis adalah cara terbaik untuk masuk ke dalam pikiran erotis Anda sendiri dan akan membuat Anda masuk ke dalam mood seks yang baik.

Beberapa bagian bab dari buku erotis akan membakar gairah di dalam tubuh Anda dan memberikan beberapa ide untuk kehidupan seks Anda dan pasangan.

Berani bereksperimen
Jika posisi seks yang dilakukan monoton bisa dibilang itu hanya untuk kebutuhan biologis, bukan untuk kelanggengan kehidupan seks. Malam ini adalah saatnya Anda menunjukkan jika Anda adalah seorang master seks. Dengan menyebutkan beberapa gaya atau posisi seks di atas ranjang akan membuat pasangan berpikir jika Anda benar-benar seorang master.

Percaya diri
Daya tarik seksual adalah tentang kepercayaan diri. Semakin percaya diri atas aksi Anda di ranjang hal ini akan membuat pasangan seamakin tertarik pada Anda. Jangan pernah takut untuk bertindak nakal pada pasangan. Jelajahilah tubuh pasangan Anda dengan jemari atau mainan seks. 


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar