LAHAN4D.COM

Jumat, 19 Februari 2016

Kenali Tubuh dengan Tur Organ Intim Wanita

Kenali Tubuh dengan Tur Organ Intim Wanita


LAHANPOKER - Kaum hawa, sudah 'kenalkah' Anda dengan organ intim Anda? Kebanyakan wanita melihat organ yang terletak di bawah itu aneh, memiliki bau yang aneh, rasa yang aneh dan segala yang aneh. Tapi, terkadang ada juga yang bingung dengan organ intimnya.
 
Penulis situs Lifehacker Australia yang juga seorang profesional medis, Vanessa Marin, menjelaskan, sekitar 30 persen klien wanitanya tak pernah melihat dengan benar apa yang ada di antara kaki mereka. Dan 75 persen mendapatkan informasi yang salah afau keyakinan yang tak akurat tentang kelaminnya.
 
"Hampir semua klien saya merasa tidak nyaman atau malu tentang beberapa aspek dari daerah yang paling intim dari tubuh mereka,"
 
Menurutnya, apabila wanita ingin mengalami kesenangan dan orgasme, harus merasakan kenyaman dengan Miss V terlebih dahulu. Karena itu kenalilah tubuh Anda terlebih dahulu.
 
1. Kencan dengan diri sendiri
 
Mulailah dengan tur ke bagian organ intim Anda. Apabila Anda merasa cemas, cobalah untuk menyantaikan diri sendiri dengan tarik napas dalam-dalam, minum segelas air, atau menjadwalkan saat Anda merasa tak terganggu secara privasi.
 
Cobalah menemukan posisi tubuh yang paling nyaman untuk mengintip. Itu tergantung pada kemampuan fisik Anda, Anda mungkin perlu menggunakan cermin tangan, beberapa alat peraga, atau posisi yang kreatif.
 
2. Apa yang Harus Diperhatikan
 
Sekarang Anda mulai memperhatikan beberapa bagian dasar anatomi Anda. Setelah membaca deskripsi, cobalah menemukan bagian pada tubuh Anda sendiri. 
 
Mons Pubis: Mari kita mulai dari atas, mons pubis adalah daerah yang terletak di atas tulang kemaluan Anda. Ini ditutupi rambut kemaluan. Wanita biasanya paling akrab dengan bagian ini karena bagian yang bisa dilihat ketika melihat ke bawah.
 
Outer dan Inner Labia: mons pubis Anda membagi menjadi dua labia luar (outer) anda, yang juga ditutupi rambut kemaluan. Anda juga memiliki sepasang inner labia, yang tidak memiliki rambut, dan terbuat dari jaringan yang lebih halus. Ada berbagai hal yang  luar biasa jika bicara tentang labia. Labia bisa berwarna coklat, tan, merah muda, hitam, merah, ungu atau krem.
 
Beberapa wanita memiliki labia luar yang lebih besar, sementara yang lain memiliki labia dalam yang lebih besar. Tidak ada bentuk yang "normal", jadi jangan khawatir seperti apa penampilannya.
 
Klitoris: Jika Anda mengikuti garis inner labia ke atas, Anda akan menemukan sebuah tempat kecil dengan jaringan konvergen. Daerah ini adalah rumah dari klitoris, kulit kecil yang menjadi rumah hampir semua ujung saraf pada alat kelamin Anda. 
 
Beberapa wanita bisa langsung melihat klitorisnya, sementara yang lain perlu sedikit mencari. Klitoris biasanya tersembunyi di bawah kap klitoris, yang merupakan membran tipis kulit. Sehingga perlu menariknya untuk melihat klitoris Anda.
 
Uretra: Tepat di bawah klitoris Anda ada uretra, yang merupakan lubang buang air kecil. Ini merupakan lubang yang sangat kecil, sehingga Anda mungkin tidak dapat melihat dengan mata Anda.
 
Vagina: Selanjutnya adalah lubang vagina, yang mengarah ke tempat magis yang dikenal sebagai vagina. Saluran vagina merupakan tempat terjadinya penetrasi, dan juga tempat cairan menstruasi mengalir keluar, dan lahirnya bayi. 

 
G-Spot: Banyak dokter dan peneliti bersikeras bahwa G-spot memang ada, sementara yang lain sungguh-sungguh bersumpah bahwa "g-spot itu hanya sensasi". Ada yang mengatakan setiap wanita memiliki G-spot, sementara yang lain percaya bahwa hanya beberapa wanita memilikinya. 
 
"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa G-spot ini dinamai dokter yang awalnya menemukannya: Grafenberg....G-spot ada pada dinding anterior vagina Anda, berarti sisi yang paling dekat dengan perut Anda, bukan sisi yang paling dekat dengan punggung Anda. "
 
Perineum: Daerah ini merupakan kulit halus halus antara lubang vagina dan anus.
 
Anus: Anda mungkin perlu bergerak sedikit untuk melihat di anus Anda. Anus dikelilingi ujung saraf, dan bermain dengannya bisa memberikan kesenangan.
 
Anda dapat membaca lebih lanjut, serta memeriksa beberapa diagram berguna, di halaman Wikipedia untuk vulva.
 
3. Cari yang membuat merasa senang
 
Ketika Anda menjelajahi setiap area tubuh Anda, cobalah bereksperimen dengan berbagai jenis sentuhan.  Ini semacam eksplorasi dan menjadi cara terbaik agar hubungan lebih menyenangkan dengan tubuh Anda! Semakin Anda merasa nyaman dengannya, semakin baik seks yang dilakukan.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar