LAHAN4D.COM

Selasa, 23 Februari 2016

Ini Kenapa Pria Langsung Tertidur Setelah Hubungan Intim

Ini Kenapa Pria Langsung Tertidur Setelah Hubungan Intim


LAHANPOKER - Wanita, pernahkah Anda bertanya-tanya kenapa pasangan Anda sepertinya langsung tertidur lelap setelah sesi hubungan intim usai? Ya, Anda tidak sendirian.

Untuk mencari tahu kenapa pria bisa langsung tertidur setelah sebelumnya sangat enerjik di ranjang, Women's Health menanyakan kepada ahlinya, W. Christopher Winter M.D., spesialis tidur dari Men's Health

Menurut Winter, rasa mengantuk pria ini disebabkan oleh hormon prolaktin. Sesudah seks, produksi prolaktin mengalahkan dopamin--neurotransmitter yang menstimulasi sehingga Anda tetap terjaga. Tubuh pria memproduksi hormon ini sesudah seks, begitu juga tubuh wanita, namun dalam jumlah yang jauh lebih sedikit.

Hormon bahagia, oksitoksin juga melonjak saat seks, yang kemudian membantu mengusir pikiran pembuat stres sehingga membuat pria rileks dan bisa langsung tertidur. Dan, jika Anda tertidur dengan lampu padam, hal ini akan memberi sinyal pada tubuh bahwa sudah waktunya tidur. Ketika hal ini terjadi, hormon melatonin pada tubuh pria akan memulai siklus tidur.

Ketika prolaktin, oksitosin dan melatonin muncul bersamaan, ketiga hormon ini sama ampuhnya dengan pil tidur yang kuat. Yang artinya, tubuh pria berada dalam kondisi siap tertidur nyenyak.

Hal ini mungkin menyenangkan untuk pria, namun bagi wanita--yang masih ingin berpelukan, melakukan pekerjaan lain, atau melakukan apa saja selain tidur--harus meladeni pasangan yang mengantuk dan terlihat seperti zombie tidaklah menyenangkan.
Untuk menjauhkan tidur sebagai kegiatan sesudah seks, pastikan Anda memilih posisi seks yang tidak horizontal. Karena, berbaring memberikan sinyal pada tubuh waktu tidur sudah tiba.

Cara lain untuk menjauhkan tidur lelapnya: bercintalah dengan lampu menyala. Dengan cara ini, siklus tidurnya tidak akan dimulai, jelas Winter.

Tip terakhir dari Winter adalah, segera meninggalkan ranjang begitu sesi bercinta selesai. Sepanjang hidup, otak sudah mengasosiasikan ranjang sebagai tempat untuk tidur. Jadi, bisa dikatakan mustahil bagi pria untuk tidak jatuh tertidur jika Anda berdua hanya berbaring diam di atas kasur.

Jika masih ingin berpelukan, mungkin Anda berdua bisa pindah ke sofa di depan TV.


Klik DI SINI ya... :)


1 komentar:

  1. KompasQQ memberikan Promo & Bonus untuk saat ini :
    • Bonus Referral 10% + 10% (Pembagian Setiap Hari Senin Jam 12:00)
    • Bonus TurnOver 0.5% (Pembagian Setiap Hari Senin)

    KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terbaik dalam 1 Website, dapat di mainkan 1 Account.
    ( Player VS Player 100% No ROBOT )
    > Bandar Poker ( NeW..!!! )
    > Poker Online
    > Capsa Susun
    > DominoQQ
    > BandarQ
    > AduQ
    > Sakong
    Dan ada juga GAME #SABUNG AYAM, #ROULETTE dan #SLOTGAME

    Minimal Deposit & Withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA..!!!
    Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
    #BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON

    BalasHapus