LAHAN4D.COM

Minggu, 21 Februari 2016

7 Motor Andalan Cowok Indonesia Untuk Gaet Pasangan Jiwa, Cowok Wajib Tau

7 Motor Andalan Cowok Indonesia Untuk Gaet Pasangan Jiwa, Cowok Wajib Tau


LAHANPOKER - Pacaran naik angkot memang seru, tapi tetap enak boncengan pakai motor sendiri. Selain hemat di dompet, destinasinya juga bisa variatif nggak ngikutin jalur angkot saja. Nggak hanya pas pacaran, eksistensi motor sendiri juga penting pada tahap perkenalan dan pendekatan.

Memang yang bikin cinta tetap perasaan dan hati, namun nggak bisa dipungkiri jika pintu masuknya lewat apa yang terlihat oleh mata. Faktanya, motor keren berbanding lurus dengan kesempatan pendekatan yang makin terbuka. Percaya deh!
Namun, tidak semua motor menarik di mata wanita. Ada beberapa tipe yang justru bikin illfeel, namun ada pula yang justru menaikkan pamor dan kesempatan kita untuk mendekati mereka.
Nah, berikut adalah deretan motor-motor pujaan yang bisa bikin seorang cowok bisa dengan mudah mendapatkan kekasih hatinya. Meskipun tampangnya nggak ganteng-ganteng amat.

1. Satria FU

Remaja keren tunggangannya pasti Satria FU. Mungkin tak perlu bukti karena di jalan hampir semua penunggang motor bermesih DOHC ini adalah remaja. Alasan anak-anak muda memilih motor ini selain performanya yang keren serta tampilannya yang muda banget, adalah kemampuannya menggaet hati para gadis.

Banyak juga buktinya muda-mudi yang berboncengan seliweran dengan motor ini. Enaknya lagi, punya motor ini kita nggak kehabisan ide modif. Pasalnya, di toko aksesoris motor, banyak sekali spare part untuk FU. Mulai dari peleg, stang, sampai pentil ban. Biasanya makin dimodif motor ini makin bisa menarik perhatian lawan jenis.

2. Vixion Lighting/Advance

Bagi yang ngebet motor naked-sport tapi minim biaya, maka pelariannya sudah jelas adalah Vixion baru. Modelnya memang sangat keren sebagai kendaraan kota, ditambah lagi performanya yang bisa diandalkan, rasanya seperti naik motor premium. Soal menggaet hati wanita, Vixion memang bisa diandalkan.

Tak perlu ganteng, cukup dengan menaiki motor ini sambil pakai kacamata KW, kita bakal terlihat sangat memukau. Vixion terbaru memang akhir-akhir ini dihantam oleh honda lewat New CB-nya. Namun, Vixion tetap punya pamornya sendiri. Asyiknya punya motor ini adalah kita bisa memodifikasinya menjadi motor-motor gede. Partnya sangat banyak jika dibanding Honda yang sepertinya cukup susah untuk ditemui di toko-toko aksesoris.

3. Kawasaki Ninja

Sejak dulu Kawasaki Ninja adalah primadona. Meskipun hanya dua tak dengan asapnya yang mengepul itu, sudah jadi semacam kebiasaan kalau pengendara Ninja selalu identik dengan cowok keren. Ahasil, hanya dengan modal motor keren ini maka kesempatan kita mendapatkan pasangan jadi makin lebar.

Motor ini identik dengan kejantanan, pasalnya ia bisa ngebut dengan kecepatan yang tinggi. Tak banyak motor Kawasaki yang sangat sukses, namun Ninja adalah pengecualian. Mungkin lantaran hal-hal inilah yang menyebabkan harganya masih saja mahal bahkan sampai hari ini.

4. Yamaha R15

Pengen motor yang tampilannya sporty namun tabungan cekak? Tak usah khawatir karena Yamaha punya yang kamu mau. Yup, R15. Motor ini memang memenuhi harapan banget. Tak begitu mahal, tapi punya tampilan dan performa yang nggak mengecewakan. Ketika memakai motor ini dijamin cewek mana pun akan susah nolak kalau kamu antar pulang.

R15 mungkin murah tapi ia masuk kelas sport bike. Sehingga model dan spesifikasinya disesuaikan. Meskipun begitu, motor ini pas banget untuk penggunaan di kota-kota. Bagi penggemar Valentino Rossi, dengan motor ini kamu bisa merombak penampilannya agar mirip dengan M1. Tak perlu dioprek body-nya, cukup bermain cat dan air brush saja. Jangan lupa kalau sudah jadi, lapor ke kantor Samsat terdekat.

5. CBR 150

Ibarat Marquez VS Rossi, Yamaha dan Honda adalah saingan berat dengan rivalitas yang melegenda. Yamaha punya R15, maka Honda tak mau kalah dengan CBR 150 andalan mereka. Keduanya bermain di kelas yang sama yakni motor sport, makanya secara tampilan keduanya juga selevel. CBR 150 mungkin sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia. Jika dulu kita mengenal CBR yang tampilannya agak ramping, kini Honda merombaknya dan jadilah seperti yang sekarang.

Motor ini sudah sejak dulu mampu membuat hati wanita terpikat. Tradisi itu pun berlanjut ke All New CBR yang sekarang ini. Soal harga hampir-hampir sama dengan R15 yakni kisaran Rp 30 juta.

6. Ninja 250 FI

Bagi yang ngerasa punya duit lebih dan memang ingin punya motor greget. Maka rekomendasi terbaik yang bisa kamu dapatkan adalah Ninja 250 FI. Tampilannya nggak perlu diragukan lagi. Berdampingan dengannya di lampu merah akan membuatmu serasa berada di garis start Sentul. Apalagi suara mesinnya yang meraung-raung dan terkesan sangat garang itu.

Ninja 250 adalah motor idaman wanita cantik. Percayalah deh. Kalau nggak percaya silakan bikin survey sendiri dan kamu bakal ngangguk lantaran faktanya memang demikian. Motor ini sangat mahal, maka wajar kalau pamornya juga nggak mengecewakan.

7. Motor Matic Apa pun

Sekarang sudah bukan jamannya cowok gengsi pakai motor matic. Di jalan sudah banyak banget yang pakai. Alasannya sendiri memang sangat masuk akal. Motor matic nggak terlalu mahal, perawatannya juga cukup mudah, namun yang paling penting adalah modelnya yang nggak mengecewakan serta bersahabat dengan dompet.

Bagaimana reaksi cewek melihat cowok bermatic? Macam-macam sih, tapi rata-rata cukup respect. Cowok naik matic bukanlah hal yang memalukan, malah justru sangat logis. Naik matic berdua enak lho, kita nggak perlu kepikiran kopling, gas selip, atau masuk-masukin gigi. Sehingga ketika di jalan pun bisa ngobrol enak. Lantaran biaya yang nggak terlalu boros ketika punya matic, uangnya jadi bisa dipakai berdua. Punya matic nggak usah malu, karena kalian cerdas.
Inilah deretan motor yang bikin cowok gampang ditaksir cewek. Meskipun ulasan ini menunjukkan daftar motor tertentu, sebenarnya kita nggak perlu kok memaksakan diri untuk punya. Cukup syukuri apa yang ada saja. Nggak perlu neko-neko sampai memaksakan apa yang nggak bisa kita wujudkan. Apa pun itu, syukuri. Tapi, kalau memang pengen dapetin cewek keren ya biasanya motornya juga tetep harus keren juga 

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar