LAHAN4D.COM

Minggu, 28 Februari 2016

5 Artis Ini Buka-bukaan Tentang Seks

5 Artis Ini Buka-bukaan Tentang Seks



LAHANPOKER - Berpisah dengan atau bercerai dengan suami dalam kurun waktu yang lama tentu memiliki kesan tersendiri bagi kaum wanita. Pasalnya mereka harus bisa menahan hawa nafsu birahi ketika tidak ada pasangan yang ada di samping mereka.

Hal itu juga terjadi dengan para artis Tanah Air. Beberapa di antara mereka setelah bercerai diketahui sulit untuk menahan hasrat biologisnya. Segala cara dilakukan mereka untuk bisa memuaskan nafsunya.


Secara terbuka, beberapa artis-artis ini pun buka suara. Dicatat Liputan6.com, berikut beberapa di antaranya.


Hampir 12 tahun lamanya menjanda artis Five Vi mengaku bingung saat ditanya soal pemenuhan kebutuhan biologisnya. Meski untuk menahannnya agak sulit, namun Five Vi punya beberapa cara agar keinginannya itu bisa tersalurkan.

“Kalau sudah kepengin biasanya aku olahraga, puasa. Tapi kalau sudah nggak kuat paling self service. Puas?,” kata Five Vi lantas tertawa.

Lebih lanjut Five Vi mengatakan, dirinya sangat merindukan sosok lelaki dalam kehidupannya. Namun, sebelum menemukan pasangan yang pas, dia harus menahan diri dari perbuatan negatif. Caranya, dengan menyibukkan diri.

"Kalau sibuk kan lupa semua masalah," tuturnya sambil tertawa.

Saat ini, Five Vi tengah menjalin hubungan dengan lelaki berkewarganegaraan Jerman bernama Andreas. Sayang, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Andreas memilih tinggal di Brasil.



Artis Julia Perez mengaku jika dirinya sulit untuk menahan dan mengendalikan hasrat birahinya. Jupe, memang pernah menikah dan gagal. Sejak itu, dirinya terus mencari pria yang didamba.

Sayang, belum juga ketemu pasangan yang cocok. Selepas memacari Gaston Castano dan Mumu, Jupe pun senyap dalam kesendirian.

Dan, problem birahi pun datang mendesak-desak. “Saya terakhir berhubungan asmara kan sejak Januari 2014 lalu, sampai saat ini fine-fine saja. Nggak ada yang desak saya, cuma birahi (bercinta) saja yang desak saya,“ ungkap Jupe seraya tertawa.
Tak ada trauma apalagi benci pria, Jupe terus mencari pria yang tepat. Entah kapan akan bersua, ia akan menunggunya.

"Nggak ada trauma kok. Memang saya trauma saja dengan pria yang penyakitan. Ke depannya saya mau ada tes kesehatan, medis juga. Saya hati-hati selanjutnya dalam urusan pilih pasangan. Bagi saya, kalau nyari laki-laki itu gampang, tapi prosesnya yang kita lihat kan nggak mudah menjalaninya," pungkasnya



Terakhir menikah dengan Aldi Taher, pedangdut Dewi Perssik masih setia dengan status jandanya. Meski telah dua kali menjanda, tak membuat Depe khawatir meluapkan hasrat biologisnya. Ketika tak kuat dengan dorongan hasratnya, Depe lantas memuaskan diri sendiri dengan alat bantu seks.

"Kalau saya pengin sesuatu (seks), saya juga punya sesuatu (alat bantu) yang bisa buat saya main," kata Depe.

Alat bantu tersebut sering dimanfaatkan Depe untuk membantu menghilangkan rasa sepi.
"Dan saya juga banyak mengumpulkan video-video yang saya suka, ya seperti itu, kita enggak boleh munafik kalau memang itu adanya. Yang pastinya itu benda mati (sex toys), maunya sih yang hidup. Tapi susah nantinya kalau yang hidup," tandasnya, seraya bercanda.


Artis yang satu ini, Septi Sanustika tidak menyandang status janda. Namun, sang suami Fathanah saat ini memang sedang mendekam di balik jeruji penjara.

Septi mengaku batinnya tersiksa ketika mengingat sang suami harus jalankan hukuman penjara hingga belasan tahun. Tak hanya batinnya kesepian, pedangdut ini juga gelisah karena 'letupan gairah' di ranjang harus diberangus.

"Siapa sih yang nggak pengen 'begituan', semua istri tahanan pasti ada hasrat 'pengen', tapi kalau belum bisa terwujud gimana lagi. Saya selalu ngomong urusan 'begituan' sama suami," ungkap Septi

Septi mengaku geram lantaran 'nafsu birahi' antara dirinya dan suami tak dapat tempat 'pelampiasan'. Janji untuk dirikan 'bilik asmara' tampung kegiatan bercinta di penjara tak kunjung direalisasikan.

"Aku selalu berdoa dan berharap urusan 'bilik asmara' segera dilegalkan pemerintah dalam waktu dekat. Kalau memang susah dibuat, harusnya siapkan hotel dalam penjara," harap Septi.


Menyandang status janda, ada satu ganjalan kecil di hati Terry Putri. Pasalnya, sebagai wanita, dia juga perlu memerhatikan urusan biologis. Diantaranya memiliki keturunan.

"Sebenarnya kalau masalah hati dan pikiran santai saja, paling masalah biologis saja kali ya yang sulit,” kata Terry.

Terry sempat menikah dengan Rully Johan. Sayangnya, sampai bercerai pada Februari 2012, keduanya belum dikaruniai anak. Dengan kondisi Terry yang belum menemukan pria lagi, makin lama juga ia akan menimang anak.

Yang ditakutkan, bila Terry menikah lagi dan umurnya cukup tua untuk melahirkan, itu akan menimbulkan bahaya. "Tapi saya percaya dengan perkembangan zaman, ilmu kedokteran lebih canggih. Umur 50 masih bisa melahirkan. Tapi ya jangan sampai usia segitu juga, kelamaan," timpal Terry.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar