LAHAN4D.COM

Kamis, 18 Februari 2016

Masturbasi yang Sehat, Seperti Apa?

Masturbasi yang Sehat



Tak perlu malu, para pakar mengatakan masturbasi atau aktivitas merangsang diri sendiri adalah hal normal. Bahkan, banyak manfaat positif dari masturbasi. Namun perlu digarisbawahi batasan masturbasi yang sehat. POKERONLINE

Menurut psikolog seksual, Zoya Amirin, masturbasi yang sehat adalah yang tidak membuat Anda menghentikan kegiatan sehari-hari hanya untuk melakukan masturbasi.

"Jangan sampai gara-gara jadwal masturbasi Anda tidak mau melakukan apa-apa. Tidak mau kuliah, bekerja atau tidak mengerjakan tugas-tugas keseharian lainnya, seperti itu jangan," ungkapnya dalam program Sexpedia.  LAHANPOKER

Lalu, ketika lebih menikmati masturbasi dibandingkan bercinta dengan istri atau suami, menurut Zoya, itu sudah ada tanda-tanda yang salah dengan hubungan Anda.

"Silahkan masturbasi, karena ini cara paling aman untuk melepaskan tensi atau tegangan seksual yang aman. Tanpa perlu takut membuat hamil atau dihamili," 

Namun, ketika ragu atau muncul rasa bersalah, Zoya menyarankan tidak perlu dilakukan. "Kan tidak ada hal yang enak juga jika dinikmati dengan rasa bersalah," 


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar