LAHAN4D.COM

Kamis, 18 Februari 2016

5 Jenis Buah yang Cocok Dikonsumsi Kala Cuaca Panas

5 Jenis Buah yang Cocok Dikonsumsi Kala Cuaca Panas



Cuaca di lebaran kali ini terasa panas. Meski sudah banyak menyantap makanan dan meminum beberapa gelas minuman dingin, rasa lapar dan haus tetap tak terhindarkan.

Untuk itu, kita membutuhkan asupan buah-buahan yang dapat mengenyangkan perut sehingga terhindar dari menyantap makanan dan minuman manis secara berlebihan.

Berikut buah-buahan yang cocok untuk dikonsumsi di musim panas kali ini :

1. Anggur

Buah yang dipercaya dapat menyembuhkan migrain ini juga baik untuk kita yang memiliki masalah pencernaan. Anggur yang kaya vitamin C dan K cocok dikonsumsi untuk melindungi tubuh dari sengatan matahari. POKERONLINE

2. Mentimun

Timun kaya serat, kalium, rendah kalori, namun tinggi kandungan vitamin C, A, dan K. Selain mencegah terjadinya dehidrasi, timun juga dapat membantu mengontrol tekanan darah kita.

3. Apel

Apel kaya serat dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apabila disantap tanpa mengupas kulitnya, apel dapat mengurangi kadar kolesterol di tubuh kita.

4. Jeruk

Buah oranye yang kaya kandungan vitamin C, kalsium, dan kalium dapat menstabilkan tekanan darah dan menjaga imunitas tubuh.

5. Semangka

Buah semangka cocok dikonsumsi buat kita yang sedang berdiet. Selain tinggi kandungan air, buah semangka juga kaya vitamin A dan C.


Klik DI SINI ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar