LAHAN4D.COM

Jumat, 19 Februari 2016

Ingin Masturbasi tapi Merasa Bersalah, Harus Bagaimana

Ingin Masturbasi tapi Merasa Bersalah


LAHANPOKER - Para ahli medis hingga kini berkesimpulan masturbasi merupakan kegiatan alami dan normal untuk mendapatkan kenikmatan dan kepuasan seksual. Berbagai manfaat pun bisa didapatkan seperti mengurangi depresi, meningkatkan suasana hati, hingga meningkatkan kekebalan tubuh. 

Faktanya, masih banyak yang beranggapan melakukan aktivitas ini tidak tepat. Rasa ragu dan perasaan bersalah kerap muncul pada sebagian orang. Lalu, ketika keinginan masturbasi muncul namun dibarengi rasa bersalah harus bagaimana?

"Jika merasa bersalah sebaiknya tidak usah dilakukan saja sih. Toh secara natural tubuh yang dibuat oleh Sang Pencipta bisa membuat hal itu release (lepas)," terang psikolog seksual, Zoya Amirin dalam program Sexpedia

Misalnya dengan mimpi basah pada lak-laki atau mimpi erotis pada perempuan. Mimpi erotis biasanya terjadi pada saat ovulasi atau beberapa saat sebelum menstruasi.

"Jika masturbasi terlalu membuat Anda merasa bersalah, ya stop saja. Kan tidak ada hal yang enak juga jika dinikmati dengan rasa bersalah," 


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar