LAHAN4D.COM

Minggu, 28 Februari 2016

Pengakuan 5 Artis Cantik Soal Masturbasi

Pengakuan 5 Artis Cantik Soal Masturbasi


LAHANPOKER - Tak memiliki pasangan bagi kaum wanita bukanlah akhir segalanya. Beberapa kalangan wanita pun diketahui melakukan masturbasi atau melakukan seks seorang diri. Kebanyakan di antara mereka tidak menganggap tabu masturbasi tersebut. Berikut beberapa artis yang mengaku pernah melakukan.



Menjadi janda membuat Dewi Persik harus memutar otak untuk meluapkan hasrat biologisnya. Alhasil, salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan melakukan masturbasi.

"Ya, pakai berbagai macam yang bisa kita jalani. Kalau kita sudah menyibukkan diri sudah capek gimana mau ke sana, kalau kita mau melakukan kesibukan itu kita sudah capek kadang kebawa mimpi dan keluar sendiri," ujarnya.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pun mengaku memiliki alat bantu untuk menunjang 'hobi'nya itu.

"Kita nggak boleh munafik banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya. Saya pernah melakukan hubungan suami istri tapi saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks)," ujarnya.




Tidak memiliki pasangan membuat Shinta Bachir kerap menjalani kesendirian. Dirinya pun sama sekali tak malu untuk mengakuinya jika pernah melakukan self sex. Diakui Shinta, ia memang kerap dilanda keinginan untuk bercinta jika sedang sendiri.

"Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu, sekarang kan saya jomblo," kata Shinta Bachir.

Namun, artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini tak lagi memiliki fantasi dan keinginan untuk melakukan hubungan badan dengan pria. Karena sering disakiti pria, gairah Shinta untuk berhubungan seks dengan cowok pun berkurang.

"Daripada saya (ML) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin," kata bintang film Suster Keramas ini.


Setelah berpisah dari mantan suaminya Demian Perez, Julia Perez belum juga menikah. Namun, untuk urusan seks, Jupe mengaku tak mau melakukannya dengan sembarangan pria yang belum menjadi suaminya. Dirinya pun memiliki 'ritual' dengan melakukan masturbasi saat dilanda hasrat melakukan hubungan.

"Jujur ya, gue nggak mau munafik. Untuk urusan seks, gua punya toys (alat bantu) sex. Gue sih mikirnya, mendingan pakai alat bantu aja daripada jajan. Toh nikmatnya sama. Gue nggak mau lihat lelaki lain. Puasnya cuma lima menit, tapi setelah itu malah jadi repot. Jadi, lebih aman pakai alat bantu," ujar Jupe.

Jupe mengaku jika dirinya memang bisa melakukannya ketika dirinya sedang ingin. Baginya, kesibukannya di dunia entertainmen tidak serta merta membuatnya lupa akan seks.

"Itu yang gue nggak habis pikir. Kata orang, dengan menyibukkan diri, hasrat seks bisa berkurang. Ternyata gue nggak tuh. Habis pulang kerja dari pagi sampai pagi lagi, kalau lagi kepengen, ya udah.  Kalau soal seks, gue sih punya moto begini:  Say No to Drugs, Say No to Kleleran, Say Yes to Sex. Yang terakhir perlu digarisbawahi lho ya: ngeseksnya dengan pasangan kita sendiri, suami-istri. Bukan dengan yang lain. Kalau itu gue nggak setuju!," pungkasnya.


Artis Ririn Setyarini, salah satu pemain film Hantu Goyang Jupe-Depe mengaku sebagai pengguna sex toys. Itu dilakukannya asal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang disarankan.

"Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pakai dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya," ujarnya.

Bagi Ririn bicara seks tidak selalu porno dan tabu selama tepat dalam mengomunikasikannya. Bahkan pendidikan seks juga sudah dipahami masyarakat sebagai sesuatu yang penting. Karena jika salah, seks juga menimbulkan dampak fatal dalam kehidupan. Apalagi kebiasaan gonta-ganti pasangan.

"Nggak (tabu), seks itu nggak ada yang risih, seks itu pendidikan kok buat kita. Kalau kita menilai dengan pikiran positif seks itu sebuah kebutuhan," ungkapnya.

"Daripada gonta-ganti cowok dikira bispak (bisa pakai) mendingan pakai dildo dong, bisa kapan saja. Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih yaa," sambungnya setengah berseloroh.


Pedangdut Tessa Mariska mengaku pernah melakukan masturbasi dengan bantuan  mainan seks atau sex toys.  Ia merasa sudah bukan jamannya lagi masyarakat menganggap tabu mainan tersebut. Bahkan kini Tessa Mariska tak malu-malu menceritakan cara menggunakan dan merawat dildo, salah satu jenis sex toys. 

"Ya, gampang aja. Kalau mau pakai, tinggal diolesi minyak pelumas atau baby oil. Setelah dipakai, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut," lanjutnya.

Hingga saat ini Tessa Mariska mengaku  mengumpulkan beberapa buah dildo, yang salah satunya punya keistimewaan sendiri. "Teman saya beli dari Bangkok dan dildonya bisa lomba katak kodok. Ini beda dari yang lain. Memang sih diantaranya ada yang paling panjang," katanya.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar