LAHAN4D.COM

Selasa, 23 Februari 2016

Variasi Gaya Membuat Sesi Bercinta Tak Lagi Membosankan

Variasi Gaya Membuat Sesi Bercinta Tak Lagi Membosankan


Menjaga sesi bercinta tetap intim dan menggairahkan tak mudah bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Umumnya karena sudah saling nyaman membuat kedua belah pihak memprediksi apa yang akan terjadi.

Namun, Anda bisa kembali menghadirkan gairah bercinta dengan menambahkan variasi saat berhubungan seksual. Bahkan menurut studi, variasi bercinta ini membuat Anda mengalami kepuasan berhubungan seksual seperti saat enam bulan pertama pernikahan.

Hal ini diketahui lewat studi terhadap 37.747 pasangan heteroseksual yang menikah selama lebih dari tiga tahun berusia 18-65 tahun. Sekitar dua per tiga responden mengatakan puas terhadap kehidupan seksualnya. LAHANPOKER

Ketika ditelusuri kembali apa yang membuat pasangan tersebut merasa puas ternyata disebabkan kemauan mencoba hal baru.

"Apa yang membuat pasangan puas ketika mencoba hal-hal baru," terang pemimpin penelitian yang juga asisten profesor di kesehatan psikologi Chapman University, Amerika Serikat, David Frederick seperti dikutip laman Details,

Mereka mengatakan suka mencoba posisi baru, fantasi seksual serta menggunakan sex toys.

Berdasarkan data ini juga ditemukan fakta wanita dan pria yang puas terhadap kehidupan seksual lebih memberi dan menerima oral seks, orgasme yang konsisten dan bercinta lebih sering.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar