LAHAN4D.COM

Kamis, 25 Februari 2016

Bercinta dengan Kondisi Terang

Bercinta dengan Kondisi Terang


LAHANPOKER - Bercinta di ruangan gelap bisa membuat pasangan merasahot, misterius dan bebas bereksplorasi tanpa perlu malu. Namun jika selalu bercinta di ruangan gelap ada banyak hal yang terlewatkan begitu saja dari pasangan menurut terapis seks asal New York, Ian Kerner.

Menurut Kerner, ketika Anda tidak bisa melihat pasangan saat bercinta hal ini membuat stimulasi sensorik hilang begitu saja. Ketika dalam keadaan terang, Anda bisa melihat satu sama lain dan kemungkinan membuat gairah makin membara.

Misalnya saat Anda dan pasangan melakukan hubungan intim dengan lampu menyala, Anda bisa melakukan kontak mata dan melihat reaksi pasangan saat mendapatkan stimulus bercinta. Hal ini bisa melecut gairah seksual seperti dikutip lamanWomen's Health,

"Kondisi bercinta dengan lampu menyala membuat Anda dan pasangan lebih mampu mengekspos diri masing-masing. Serta membuat Anda dan pasangan mengenal satu sama lainnya lebih baik," terang asisten profesor di bidang studi perkembangan manusia dan keluarga Texas Tech University, Amerika Serikat, Dana Weiser.

Jika masih ragu-ragu bercinta dengan lampu menyala, Anda bisa memulai dengan menyalakan lampu sesudah foreplay seperti dikatakan Kerner. "Jika semakin lama Anda terangsang, hal ini membuat Anda akan lebih nyaman bercinta dengan lampu menyala," papar Kerner lagi.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar