LAHAN4D.COM

Rabu, 17 Februari 2016

Perbesar Payudara dengan Cara Alami, Cobalah Ini!

Perbesar Payudara dengan Cara Alami



Ketika disuruh push up, wanita pasti langsung menolak untuk melakukannya. Kebanyakan dari wanita beranggapan, push up hanyalah aktivitas fisik yang cocok digunakan untuk kaum pria. Selain itu, ada yang beranggapan bahwa push up hanya akan membuat wanita berotot. Padahal, itu semua keliru.  POKERONLINE

Entah untuk pria atau wanita, push up memiliki banyak manfaat. Salah satunya, dapat memperbesar payudara milik Anda, tanpa perlu melakukan operasi.

Setidaknya ini yang diklaim Wikihow, Katanya, push up dapat berperan penting dalam mengubah ukuran 'gunung kembar' milik para wanita.

Lakukanlah push up dan tekuk lengan Anda, untuk menurunkan tubuh Anda ke lantai. Lalu, gunakan lengan dan dada ke posisi semula. Pastikan untuk menjaga punggung tetap lurus, dan pinggul akan ditinggikan, sehingga tubuh Anda tetap dalam garis lurus. Lakukan sebanyak tiga set, dengan 15 kali repetisi dalam waktu 3 sampai 5 kali per minggu.

Ini merupakan cara alami untuk memperbesar payudara, tanpa perlu Anda melakukan operasi. Ingat, operasi bisa berdampak serius untuk kesehatan. Mulai dari reaksi merugikan dari anastesi, implan pecah, infeksi bahkan silikon bocor.

Jadi, tinggalkan kebiasaan mengoperasi payudara untuk memperindahnya. Banyak cara alami yang dapat dicoba lho, sebenarnya.


Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar