LAHAN4D.COM

Kamis, 25 Februari 2016

Ini Sebabnya Pria Juara Lebih Seksi

Ini Sebabnya Pria Juara Lebih Seksi


LAHANPOKER - Sebuah studi dari Human Nature mengatakan adanya keterkaitan antara kompetisi terhadap peningkatan kadar testosteron pria. 

Seperti dilansir laman Men's Health, ditulis Kamis (25/2/2016) lebih dari 30 persen testosteron pria melonjak akibat sebuah kompetisi. Namun menariknya, kadar testosteron ini hanya akan meningkat bila pria tersebut berkompetisi melawan musuh mereka. Kadar testosteron tidak akan meningkat jika kompetisi merupakan pertandingan antar teman. 

Penelitian menjelaskan, ketika berada dalam suatu pertandingan, kadar testosteron pria biasanya memang sudah meningkat. Hal inilah yang menyebabkan jaringan otot terstimulasi, koordinasi dan kecakapan mental Anda meningkat. Semuanya adalah hal yang Anda butuhkan untuk memenangkan suatu pertandingan, jelas studi tadi.

Para peneliti berspekulasi, ketika Anda menang kadar testosteron dalam tubuh meningkat guna mempersiapkan Anda untuk kompetisi selanjutnya. 

Mark Flinn, Ph.D., seorang antropolog dari University of Missouri menjelaskan, "Pertandingan olahraga atau sekedar menonton pertandingan saja membawa pengaruh terhadap tingkat testosteron," ujarnya.

Meningkatkan testosteron memang dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti terpapar dalam bodybuilding.com, terdapat lima langkah mudah untuk tingkatkan testosteron:

- Konsumsi makanan berlemak
- Konsumsi vitamin D dan zink lebih banyak
- Melakukan gerakan multi-joint (gerakan berkonsentrasi pada otot) saat berolahraga
- Dapatkan tidur lebih banyak

Klik DI SINI ya... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar