LAHAN4D.COM

Minggu, 28 Februari 2016

Tak Mau Gemuk? Makan Buah Ini

Tak Mau Gemuk? Makan Buah Ini


LAHANPOKER - Bagi Anda yang tak mau gemuk pastinya sudah sering mendengar bahwa mengonsumsi buah apel bisa membuat sehat sekaligus langsing. Tapi kini tak cuma apel, buah pir juga bisa bantu sukeskan penurunan berat badan. Studi terbaru temukan orang yang konsumsi buah segar kaya air ini risiko mengalami obesitas turun hingga 35 persen.

"Hubungan antara konsumsi pir dan penurunan berat badan sangat menarik. Kami yakin kandungan serat dalam pir yang membuat berat badan cepat turun," terang pemimpin studi dari Louisiana State University, Amerika Serikat, dokter Carol O'Neil.

Konsumsi pir ukuran medium telah memenuhi 24 persen rekomendasi serat harian. Lalu kalorinya juga rendah. Selain itu buah yang satu ini juga bebas lemak, kolesterol dan sodium sehingga cocok dikonsumsi oleh Anda yang tak mau gemuk.

Studi yang telah dipublikasikan dalam Jurnal Nutrition and Food Science ini disimpulkan lewat analisis studi dari 2001-2010. Peneliti menggunakan sampel perwakilan nasional untuk menganalisis hubungan konsumsi pir segar dengan asupan gizi, kecukupan gizi, kualitas diet, dan faktor risiko penyakit kardiovaskular pada orang dewasa.

Selain terhindar dari obesitas, bagi Anda yang gemar konsumsi pir serta buah-buah lain berdampak positif bagi kesehatan. Mulai dari terpenuhinya kebutuhan vitamin dan mineral hingga perindah kulit. 


Klik DI SINI ya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar