LAHAN4D.COM

Minggu, 21 Februari 2016

8 Aktris Cantik yang Pernah Dekat dekat Ariel Noah

8 Aktris Cantik yang Pernah Dekat dekat Ariel Noah


LAHANPOKER - Siapa yang tidak kenal dengan vokalis cakep yang bernama Nazriel Ilham atau lebih Populer dengan sebutan Ariel Peterpan atau Ariel Noah, Laki laki yang lahir di Bandung pada tanggal 16 September 1981 ini memiliki talenta serta aura yang luar biasa, sehingga membuat bayak wanita menyenangi dan menyukainya.
Pada tahun 2010 sempat tersebar video ariel dan beberapa artis tanah air. dan inilah beberapa wanita yang pernah di dekati oleh laki laki yang bernama nazriel ilham ini.


Melly Herlina yang biasanya di kenal sebagai Melly Mono atau Melly She ini adalah vokalis dari sebuah group band yang memiliki personil sejumlah wanita atau bisa disebut dengan group band “SHE”, dia sempat menjadi mantannya Ariel.



Nama Cut Tari dikaitkan dengan Ariel setelah video ehem keduanya beredar, saat itu Cut Tari yang telah menjadi istri orang pun mencoba mengelak untuk mengakuinya. walaupun pada akhirnya dia terguncang dan memilih untuk mengatakan yang sejujurnya.



Wanita kelahiran Denpasar, Bali 26 agustus 1983 ini adalah seorang model dan juga seorang pemain sinetron dan luna maya juga pernah didapatkan didalam video dengan ariel pada sebuah hotel.



Artis yang bertubuh indah ini juga masuk dalam daftar wanita yang kepincut Ariel. Dia juga pernah digosipkan dekat dengan Ariel yang saat itu baru menjadi seorang pendatang baru di industri musik Indonesia, Kedekatan ini memicu gosip pertengkaran panas antara Luna Maya dan Aura Kasih pada Januari 2009 silam.



Purti indonesia tahun 2014 ini juga sempat memiliki hubungan special dengan ariel. mereka sering melakukan foto bareng.



Walaupun saat ini Audy memang telah menjadi istri sah Iko Uwais. Namun melihat kisah percintaan sebelumnya, Audy diketahui sempat menjalin hubungan khusus dengan Ariel. Gosip yang mengatakan bahwa audy dekat dengan ariel noah ini mulai beredar sekira tahun 2005, saat Ariel masih menjalin hubungan dengan Sarah Amalia. Kabar tersebut mulai menyebar saat foto Ariel dan Audy yang sedang asyik berduaan di diskotik Fame Sation, Bandung beredar.



Wanita yang terkanal dengan panggilan Dian Sastro ini, digosipkan pernah menjalin kasih bersama Ariel, namun kelihatannya hanaya sebatas model video klip saja.



Inilah Sekarang yang menjadi sosok pendamping Ariel, yang selalu tampil mesra kemana-mana bersama Ariel, dan dikabarkan akan segera Menikah.


Klik DI SINI ya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar